Gelar Jepang UI 2010

Hello folks :)

Siang hari ini, saya dan teman-teman saya yang sama-sama suka segala hal yang berbau Nihon pergi ke Gelar Jepang Universitas Indonesia a.k.a GJUI di FIB UI, Depok.

Saya sangat senang dan excited untuk datang, karena inilah kali pertama saya mendatangi event Jepang seperti ini :D

Kami sampai di tempat acara awal, jam 10 pagi pas bertepatan dengan dimulainya kegiatan. Tadinya kami bengong-bengong aja karena lokasi masih sepi, tapi setelah keliling-keliling stand selama kurang lebih 20 menit, mulai berdatangan para cosplayer. Dan tentu saja, kita minta foto bareng.. haha.

Sejujurnya, isi post kali ini cuma mau saya penuhi dengan laporan lengkap berikut foto perjalanan saya bertemu dengan para cosplayer keren di GJUI. Sehingga buat teman-teman yang kemarin ngga bisa dateng, enjoy yaa :)

Young Kakashi :3
Ini Kakashi muda, hehehe.


Halloween?
Ini mas Halloween atau siapa gitu =_=a


Euh, saya ngga  tau ini siapa :D
Ada yang tau ini siapa dari anime apa? :D


Madame Red from kuroshitsuji!! xD
Madame Red nya kakkoiii :)


Kagamine Twins <3
Kagamine Len & Rin! incest!! xD


Hotaru from Samurai Deeper Kyo
Kakak yang jadi Hotaru ini keren yaa, bakiaknya tinggi dan ‘kaki’-nya cuma satu di tengah. jadi kaya pake enggrang :D

Wah, sejauh ini itu aja yang bisa saya post. Semoga bisa mengobati sedikit rasa penasaran yah. hahaha :)

so, until the next time we meet,

yuushigure

About yuushigure

I love reading, writing, cooking, anime, manga, fanfiction, vocaloid, photography, good music and loads of other things. Know me better, let's be friends :) visit me at: http://flavors.me/yuushigure
This entry was posted in nihon related and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

